Fnatic Onic Ikut Gagal di MSC 2024, Tak Ada Wakil Indonesia yang Tersisa

Satu-satunya harapan fans Indonesia yang tersisa di Mid Season Cup (MSC) 2024, Fnatic Onic, ikut memupus asa menjuarai MSC 2024 ini. Fnatic Onic sudah dipastikan menyusul Evos Glory yang sudah terlebih dahulu gagal lolos dari grup A.

Fnatic Onic Gagal di MSC 2024

Sumber Artikel : Angkaraja

Hasil itu diterima Fnatic Onic usai mendapatkan hasil imbang dari match penentuan melawan Selangor Red Giants. Fnatic Onic yang sebelumnya harus menelan kekalahan 0-2 dari See You Soon, dipaksa memenangkan pertandingan melawan Selangor Red Giants dengan skor 2-0.

Sayangnya, tim landak kuning tak mampu mewujudkannya di papan skor. Dengan permainan Alpha jungle, Valentina, serta Chip di game pertama, Selangor Red Giants langsung mengunci slot ke playoff dan memupus harapan Fnatic Onic.

Meski berhasil memenangkan game selanjutnya, namun perjuangan Fnatic Onic dalam mengalahkan Selangor Red Giants pun sudah tak berarti apa-apa bagi persaingan perebutan tiket ke babak playoff untuk grup B.

Hasil ini membuat Selangor Red Giants dan See You Soon akan mewakili grup B di babak playoff nanti. Sementara Fnatic Onic harus pulang dari perebutan juara MSC 2024 kali ini, sekaligus memastikan bahwa tidak ada tim Indonesia yang akan menjuarai MSC tahun ini.

Artinya, Fnatic Onic dan Evos Glory sama-sama berada di peringkat 9 – 12 pada MSC 2024. Keduanya akan membawa pulang hadiah uang sebesar $56 Ribu USD atau sekitar lebih dari Rp 910 Juta jika dirupiahkan per tanggal 7 Juli 2024.

Sumber Artikel : Weapon1.com