Timnas Indonesia Lolos ke Main Event IESF WEC 2024 Riyadh PUBG Mobile

Tim Nasional (Timnas) Indonesia berhasil lolos ke Main Event IESF World Esports Championship (WEC) 2024 Riyadh untuk nomor PUBG Mobile.

Indonesia memang menjadi salah satu negara yang mengikuti nomor PUBG Mobile di IESF WEC 2024 Riyadh. Sayangnya, tim Merah-Putih harus melewati Kualifikasi Asia dan Oceania, sebelum mendapatkan tiket menuju Main Event.

Namun terbaru, Indonesia yang diwakili oleh roster BOOM Esports ini pun berhasil lolos ke Main Event IESF WEC 2024 Riyadh PUBG Mobile.

Timnas Indonesia PUBG Mobile Lolos ke Main Event IESF WEC 2024

timnas indonesia
Dok. Angkaraja

Hasil tersebut dilaporkan oleh PB ESI pada Rabu (10/7) kemarin, di mana, Yummy dan kawan-kawan berhasil melaju ke Main Event usai meraih posisi ketiga pada papan klasemen akhir Grup B.

Selamat kepada Tim Nasional Esports Indonesia nomor PUBG Mobile @tmponbit56 @boom.yummyy @boom.reizy @exceltioananta @dfadiano yang berhasil mengamankan tiket 16th IESF World Esports Championships 2024 Riyadh!” tulis akun Instagram @pbesi_official.

Dok. Angkaraja

Selain Indonesia, ada empat negara lainnya yang juga berhasil lolos ke Main Event dari Kualifikasi Asia dan Oceania ini. Sebut saja seperti Mongolia, Bahrain, Pakistan, hingga Myanmar.

Nantinya, Timnas Indonesia akan bermain di Main Event IESF WEC 2024 Riyadh, Arab Saudi, pada November mendatang.

Sumber Artikel : weapon1.com